5

My OTP

Hai, this is not an update. Cuma mau curhat/dor/
Sumpah, udah 2 hari ini dibuat melayang gara-gara seokyu. Ini pertama kalinya, bener-bener pertama kalinya ada pairing yg bener-bener bisa bikin aku gila cuma karena hal kecil. Okay, i know I’m just too delusional. Tapi mau digimanain lagi. Mau semua orang bilang they’re fake, they have no chemistry atau apa lah itu, tapi di mata aku beda. Pertama kali suka sama seokyu itu gara-gara Seoul song dan makin suka setelah ngeliat mereka duet. Entah aku yang terlalu lebay or delusional, aku ngeliat ada sesuatu yang beda antara mereka. Apa lagi cara kyu natap seo, so ASDGHFJKL. Ga bisa dijabarkan deh (?) mau sebanyak apapun moment kyutoria, kyuyoung, atau yongseo tetep ga ada yang bisa ngalahin awkward but sweet moment between seo & kyu. Aku tau sesuatu yang berlebihan itu ga baik, but what can I do now? Mau coba berhenti ngespazz all about them ga bisa ;A; yang ada malah makin suka -_- ga tau kapan bakal bisa berhenti bertingkah kayak orang autis gini, entah itu 1 tahun kemudian, 2 tahun kemudian, atau bbrp tahun kemudian. Sekarang mau menikmati dulu indahnya menjadi wires (?)
And so…. Who’s with me? x) ada banyak kah orang yang bernasib sama kayak aku? Mihihihi/slapped/
My forever OTP, my adorable couple, seokyu ❤

20110904-090351.jpg

ASDHDJJFKFEJDHDSG this pict just made my day…. >.<

0

Journal Me

Bonjour~~ Mungkin blog ini ga bakal cuma ngepost tentang Fanfiction yang aku buat aja, tapi juga mungkin bakal ada sedikit curhatan disini ~.~ aku bukan tipe orang yang doyan curhat sih. Cuma nih cuma, kadang kalo lagi mau cerita ya cerita haahhaha -_- kalo curhatan paling ngebahas tentang my best OTP (you know who), lagu-lagu yg emang mau aku post, atau kadang cerita-cerita ga jelas tentang kehidupan aku -_-vvv dan aku berharap, kalo ada yang baca fanfiction disini itu mau meninggalkan jejaknya. Aku bakal sangat amat menghargai orang yang comment di ff aku. Itu merupakan semangat biar aku bisa cepet nulis lagi~~~~~ hehehehe. Adios~~~!!!! ppyong~ :3