Oknum-oknum

Saya balik ngepost sesuatu yang (menurut saya atau mungkin menurut kalian juga) ga begitu penting.

Tapi saya lagi mau cerita. saya awalnya bingung mau cerita ke siapa eh saya inget saya kan masih punya blog hehehehehe.

JADIIIIII….

yang mau saya ceritain itu masih berkisar tentang dunia per kpop-an kok. Saya punya banyak temen yang fandomnya (sebutin gak ya) fandomnya itu…. sorry nih kalo gak saya sensor ya, ELF. Akhir-akhir ini ada beberapa sikap ELF yang agak mengganggu saya. Saya suka suju tapi saya belum berani memanggil diri saya ELF dan berhubung saya itu tipe orangnya gak mau terikat ya *ceilah, tali kali diiket* Kejadian itu terjadi di jejaring sosial yang kalian juga pasti tahu dengan lambang burung berwarna birunya.

 

Nah, kalian tahu SM baru aja mendebutkan (?) boyband baru yang beranggotakan 12 orang yang dibagi menjadi dua subgroup. Yang satu khusus untuk di Korea yang satu lagi buat di Cina. Saya ga memukul rata semua ELF kok. Disini saya tekankan lagi BEBERAPA. Soalnya masih banyak kok teman ELF saya yang baik dan sifatnya ga kampungan (sorry)

Jadi, oknum (saya panggil oknum aja ya) itu sempat (atau malah selalu) marah-marah kalo ada yang ngomongin EXO. Dia gencer banget bikin nama EXO jelek di mata orang-orang. Dia menyebarkan HOAX (yang bener-bener gak masuk akal menurut saya) tentang EXO. Saya juga tahu dari blog seseorang ya. Jadi dia menulis sebuah notes di fb-nya tentang semua kejelekan EXO (HOAX tentunya) dan saya anehnya lagi yaaaaa…… banyak yang mendukung dia! Ya ampun, saya ga abis pikir deh. Pas saya membaca isi notesnya pun saya kaget. DAFUQ?!!! Dia nulis semua kejelekan EXO yang dia yakinkan kebenarannya yang bahkan adek saya yang kelas 1 SMP pun tau kalo tulisan yang dia tulis itu gosip, ga diketahui kebenarannya. Si penulis itu, menulis semuanya dengan kata “KATANYA” di depannya, dan dia juga keukeuh memberikan sebuah bukti yang sudah TERBUKTI kebohongannya. Tapi entah gimana ya, dia tetep keukeuh kalo tulisan yang dia buat itu benar…….. ketawa aja deh saya mah.

 

Naaaaaahhh, kalo diambil dari sudut pandang saya ya, alasan si penulis itu membuat tulisan seperti itu adalah……… dia sepertinya takut kalo idol favoritnya tergantikan. Dan seharusnya, menurut saya, kalo dia seorang fans kenapa harus takut? dia mengsinyalir bahwa EXO akan mendepak idol kesukaannya. Kalo dia (dengan teman-temannya) yakin bahwa idol kesukaannya itu ga bakal pernah mati (?) kenapa harus takut? Suju dan EXO adalah saudara. Begitu juga dengan SNSD, f(x), DBSK, SHINee, BoA dan artis SM lainnya. Ada juga yang sempet bilang kalo sebenernya Leeteuk terpaksa pura-pura suka sama EXO. Aduuuhh, saya cuma bisa geleng-geleng kepala. Kalian bilang seperti itu malah membuat nama SJ makin tercemar, cintaaaaa. Sadar gak sih mereka kalo sifat mereka merupakan sebuah faktor yang membuat seseorang jadi membenci SJ? Jadi lah fans yang dewasa dan tidak mendewakan idolanya. Jadi fans yang mendukung tapi tidak mendewakannya. Ngerti gak gimana maksudnya? saya juga bingung ngejelasinnya -_____-

 

Si oknum-oknum juga suka marah-marah kalo ada ELF yang juga suka dengan EXO atau SNSD (well, si oknum-oknum juga kebetulan safer) Saya mau nanya dong, salah gak sih kalo seseorang menyukai lebih dari 1 idola? saya ngerti kok maksud oknum-oknum itu mereka bete karena banyak ELF yang menjadi EXO stan, tapi apa kalian harus nyalahin EXO-nya? enggak kan, EXO gak tau apa-apa kali kalo ternyata mereka malah banyak yang suka (atau mereka gak sadar kali kalo sebenarnya mereka itu ganteng dan menarik, lol)

 

Sebenarnya itu sih hak orang buat ga suka sama sesuatu, tapi ya jangan sampai karena ga suka jadi menyebarkan fitnah dong. Saya disini ga bermaksud menyudutkan satu pihak, tapi disini saya berharap aja kalo oknum-oknum itu bisa segera dewasa. Yang bikin saya kaget adalah, penulis dari notes EXO itu sudah berumur twenty-something. Lebih tua dari saya bok! ternyata kata-kata kalo umur hanyalah angka itu benar……

Yah Sudah dulu, cuma pengen cerita ini aja sih. Gatel mulut saya. Ini yang gatel mulut tapi ujung-ujungnya yang kerja tangan juga (ngetik maksudnya) Maaf kalo ada kata-kata saya yang gak enak. Sekali lagi disini saya ga bermaksud menyudutkan salah satu pihak kok. Cuma mau ngeshare aja *ahiw* Oh iya, buat masalah ff…. ntar ya -_____- DADAH!

One thought on “Oknum-oknum

  1. Maaf y ikut komen hehe, itu kisah nyata banget, aku yg jd korbannya ==, temen aku elf fanatik soalnya, dn gtu deh aku suka exo XD, sesuatu yg sangat sangat dia benci, dn sterusnya kisahnya sama seperti yg kamu paparkan ==, sama bgt pkoknya mah, sakit eung dia mengadili (?) ku krna sikapnya yg mendewakan idolanya, thanks sharenya šŸ˜€

Leave a Reply

